Yuk Kenalan Dengan Artis Sekaligus Model Majalah Dewasa Intan Sapta


Nama Intan Sapta, memang belum banyak dikenal oleh khalayak luas. Namun model dan artis ini, mengaku menyukai dunia seni peran sejak ia masih kecil. Dan sekarang, ia masih terus mengejar mimpi tersebut.


Sembari terus mencoba di dunia seni peran, kini ia juga mengasah bakat ke dunia model. Ia kerap kali menghiasi cover depan majalah dewasa terkemuka seperti Playboy, FHM hingga Popular.


Sekedar info saja, Intan terjun ke dunia model karena tak sengaja ada yang melirik dirinya, karena dinilai punya keseksian mirip seperti istri Irfan Bachdim yaitu Jennifer Bacdhim. Bahkan ada yang menyebut, bahwa ia seperti kembaran dari Jennifer Bachdim.


Dari situ karir semakin melebar, kini ia juga banyak mendapat tawaran untuk menjadi model iklan dan presenter dibeberapa acara on air dan off air. Baginya, mau jadi apa pun kalau dilakukan dengan senang hati dan passion, pasti hasilnya memuaskan.

"Bagi gue, asal gw suka dengan pekerjaan tersebut, gw akan totalitas dipekerjaan tersebut nggak peduli apa kata orang," kata Intan, saat ditemui dalam jeda istirahat pemotretan di Popular Indonesia.










0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.