Wow, Tiga Artis Cantik Hollywood Ini Ucapkan Selamat Hari Lebaran


Hari Raya Idul Fitri dirayakan penuh dengan suka cita oleh setiap muslim yang ada di dunia ini. Tak terkecuali Bella Hadid, Gigi Hadid dan Lindsay Lohan yang sebelumnya dengan bangga mengakui dirinya adalah seorang muslim sejati. 

Berulang kali mereka mengucapkan kata-kata Insya Allah lewat media sosial, kali ini Lindsay kembali mencuri perhatian. Bintang yang penuh sensasi ini baru saja mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran untuk umat muslim yang merayakannya.

Belum lama ini Lindsay memposting ucapan Selamat Har Raya Lebaran di akun instagram pribadinya, dengan caption 'The blessings of God lighten up your way and lead you the happiness, success & peace'


Seolah tak mau kalah dari Lindsay, Bella Hadid juga mengunggah foto lawas ketika dirinya masih sangat kecil serta menuliskan selamat kepada muslim lewat kolom caption.


"Selamat Hari Raya. Semoga Tuhan memberkati dan membawa kedamaian bagi kalian, teman-teman dan juga keluargaku. Darah Palestinaku! AKu sayang dan rindu kalian! Di rumah kita di Virginia, dekat dengan tempat aku lahir di D.C.," tulisnya.

Tak hanya Bella, sang kakak, Gigi Hadid pun juga melakukan hal serupa sama. Ia juga mengunggah foto lawas dan memberikan ucapan singkat lewat Insta Story.


Seperti yang kita tahu, Bella sebelumnya memang secara terang-terangan mengungkapkan Islam adalah agamanya. "(Mohamed Hadid) adalah orang yang religius banget, dan dia selalu berdoa sama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim," tuturnya dalam wawancara dengan Majalah Porter.

Itulah tiga artis cantik hollywood yang mengucapkan selamat hari raya lebaran bagi seluruh muslim di dunia. Bagaimana menurut kamu?

0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.