FPI: Seluruh Umat Muslim di Indonesia, Merindukan Sosok Habib Rizieq


Habib Rizieq Shihab sudah sekitar tiga bulan berada di Timur Tengah dan tak kunjung ada tanda-tanda kepulangannya ke Tanah Air. Ketidakhadirannya selama kurun waktu tiga bulan membuat banyak umat merindukan kehadirannya.

Juru Bicara FPI, Slamet Maarif mengklaim kerinduan kepada Rizieq tak hanya berasal dari internal anggota FPI saja, tapi juga jutaan umat muslim di seluruh Indonesia pasti juga merindukannya.

Jangankan kita yang di FPI, umat yang diluar FPI juga kangen betul sama beliau,” ujar Slamet.

Karenanya, saat beredar kabar bila Rizieq akan kembali ke tanah air saat Milad FPI ke-19 pada 17 Agustus mendatang, reaksi umat sangat antusias sekali. Mereka berharap informasi tersebut menjadi kenyataan.

“Mereka semua pada ingin hadir ke Milad kami. Masalahnya kami yang jadi tuan rumah kalau semua mau datang, mau taruh dimana itu jutaan orang,” imbuh Slamet.

Meski merindukan sosok sang habib, namun Slamet menganggap apa yang dilakukan Rizieq adalah suatu perjuangan yang harus kita semua dukung, karena itu merupakan bagian dari jihad untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.