Shandy Aulia Santai Tanggapi Kritik Netizen, Tentang Kebiasaan Pakai Bikini


Mempunyai tubuh yang cantik dan seksi mungkin dambaan semua wanita diseluruh jagat ini. Terlebih hal tersebut berhasil didapatkan di usia yang sudah menginjak kepala tiga. Alangkah indahnya hal tersebut dan Shandy Aulia bisa dibilang beruntung karena memiliki semua itu hingga itu.


Tapi, karena terlalu cantik dan seksi, Shandy suka serba salah dalam mengenakan baju apa yang ia pakai. Karena baru-baru ini ia di kritik netizen, karena terlalu sering mengunggah foto-foto pribadinya di sosial media dengan menggunakan bikini yang terlalu vulgar menurut beberapa orang.


Namun bukan Shandy namanya, kalau ia panik akan kritik tersebut, ia malah santai menanggapi kritik tersebut. 


"Tergantung cara pandang masing-masing sih. Ya kalau saya selalu di mana kita berada pakaian itu sesuai dengan tempatnya. Jadi saat saya mau enjoy beach, ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini. Jadi cara pandang orang beda-beda, tapi ketika saya ada di pesta ya nggak mungkin saya pakai jeans. Jadi kita menyesuaikan tempat, waktu, dan cara pakaian kita gimana," jawabnya.

Terlebih sang suami juga tidak mengekang kebiasannya tersebut, karena menurut Shandy, ia punya suami yang open minded jadi asyik aja.



0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.