Niatnya ‘Indehoy’ Bersama Wanita, Tapi Pria Paruh Baya Malah Kolaps Duluan Sebelum Main


Seorang paruh baya ditemukan tergelatak tak bernyawa di sebuah kamar hotel di daerah Tanah Mas, Talang Kepala, Banyuasin.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andre mengungkapkan, penemuan mayat ini Minggu siang (27/8/2017), setelah petugas mendapat informasi dari waga yang melapor.

Dari hasil pemeriksaan TKP tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Diduga, pria yang diketahui berinisial H itu meninggal dunia akibat serangan Jantung.

“Dari hasil keterangan salah satu pegawai korban ini datang ke hotel ditemani seorang wanita berinisial MA,” kata Andri saat dikonfirmasi, Minggu (27/8/2017)

Untuk barang bukti yang ditemukan di TKP yaitu 1 unit Sepeda motor merk Yamaha Jupiter, Helm warna hitam, minuman ringan, air mineral, dompet warna cokelat, kacamata warna hitam, topi biru, celana jins warna coklat, sabuk kulit warna merah, baju kemeja warna kotak garis warna merah hitam putih, jaket jins, KTP, SIM dan STNK.

Selain itu diamankan pula dua buah handuk merah, uang tunai sebesar Rp 5 juta dan sebutir kapsul yang diduga adalah obat kuat.

“Untuk saat ini kami memasang garis polisi di-TKP dan mengamankan BB [Barang Bukti]. Untuk pemeriksaan dan penyelidikan,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.