Sadis! Karena Tak Dipinjami Motor, Seorang Anak Rela Habisi Nyawa Ayahnya


Astaga, apa yang dilakukan pria ini sontak membuat emosi semua orang.

Hanya karena uang dan tak dipinjami motor dia begitu tega mengambil golok dan membacok orang tua kandungnya sendiri.

Kejadian ini terjadi di Palembang.

Ratusan warga dikawasan Jalan Mujahidin Lorong Bina Bakat, RT 6/3 No 652 Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, mendadak heboh.

Lantaran Abdulah SH alias Anang (28) nekat membacok bapaknya sendiri yakni Ismail (64) didalam rumahnya dengan mengunakan golok.

Hingga akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami luka bacok pada bagian leher dan kepalanya dan harus dilarikan di ruang UGD RSMH lantaran luka dialami korban cukup parah, Jumat (25/8) sekitar 15.30.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat pelaku yang diduga stress hendak meminta uang dan meminjam motor kepada korban (bapaknya-red). Karena tak diberi uang dan tak dipinjamkan motor, dan diduga pelaku tersinggung, akhirnya ia pun nekat membacok bapak kandungnya dengan cara membabi buta.

Saat sang bapak tengah rebahan dikamarnya.

Ketika ditemui, Babe (40) kerabat korban mengatakan, kejadian pembacokan yang dilakukan Anang terjadi sekitar pukul 15.30, dirumahnya. Dimana, pelaku Anang yang masih berstatus sepupu itu diketahui mengalami gangguan jiwa.

"Aku tidak tahu gilo apo Idak dikatoke gilo dio waras. Tetapi sudah nemen dio ni nak bunuh bapaknyo dewek, ini puncaknya. Anang tega ,ngapak kepalak samo leher bapak nyo hingga dibawak kerumah sakit,"ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.