5 Artis Hollywood Ini Tetap Awet Muda Meski Sudah Menginjak Kepala Empat


Menuju usia kepala empat, bukan membuat kita terutama para wanita menjadi jelek dan keriput. Tapi justru memasuki usia kepala empat itu, seharusnya kecantikan seorang perempuan bisa meningkat drastis seiring dengan semakin dewasanya jiwa dan pikiran. Inilah deretan 6 wanita yang tetap atau semakin cantik memasuki usia kepala empat.

Angelina Jolie


Ini dia salah satu aktris sekaligus juga aktivis yang mempunyai pengaruh besar di dunia seni peran Amerika. Ia juga aktif melakukan penggalangan dana untuk berbagai kegiatan sosial. Banyak sudah film yang pernah di bintangi Jolie antara lain Salt, Mr. & Mrs. Smith, Maleficent, By The Sea, The Tourist dll.

Julia Roberts


Julia Roberts adalah perempuan pertama yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 3 kali berturut-turut oleh People Magazine. Hal ini membuktikan bahwa sampai saat ini, belum ada yang mampu menandingi kecantikan Julia.

Jennifer Aniston


Jennifer Aniston, ialah salah satu perempuan dengan bayaran tertinggi di dunia perfilman Hollywood. Ia juga diklaim sebagai perempuan terseksi, meski usia sudah memasuki kepala empat.

Monica Belluci


Tatapannya tajam, bibirnya seksi adalah identitas yang sudah melekat pada diri Monica Belluci sejak dahulu hingga kini. Artis cantik asal Italia ini juga dinilai sebagai salah satu perempuan terseksi di dunia.

Charlize Theron


Charlize Theron merupakan salah satu wanita yang paling berpengaruh di Afrika Selatan. Hal ini karena kecantikan dan prestasinya yang sudah banyak bermain di jagat film Hollywod. Tak salah bila Majalah Time juga memasukkannya sebagai 100 orang yang berpengaruh di dunia.



0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.