Inilah Deretan Wanita Cantik Yang Menemani Para Milyarder Dunia Ini

Siapa yang tidak mau menikah dengan seorang pria kaya raya dan juga tampan. Pasti semua wanita di dunia ini, berebutan untuk memiliki pria tersebut. Terlebih kekayaan pria tersebut, tidak akan habis sampai tujuh turunan. Lalu, siapa wanita cantik beruntung yang dipilih para pria kaya menjadi istrinya? Berikut 5 wanita tersebut.

1. Claudia Barilla - istri Guy Laliberte


Claudia Barilla, salah satu wanita beruntung karena dapat menikahti salah satu orang terkaya di Kanada, Guy Laliberte.


Nama Guy masuk dalam jajaran orang terkaya di Kanada nomor 11 pada 2012. Dia berhasil mendulang kekayaan sekitar US$2,6 miliar berkat usahanya di bidang investasi perdagangan.

2. Kristy Roper - istri Ernesto Bertarelli


Tak ada yang menyangkal kecantikan wajah Kristy Roper, begitu juga dengan suaminya saat ini Ernesto Bertarelli. Kiprah Ernesto sebagai pebisnis awalnya hanya melanjutkan usaha sang ayah di bidang farmasi. Perusahaannya meraup sukses ketika dia dan sang adik berhasil menemukan hormon yang membantu wanita dalam masalah kesuburan.

3. Eloise Broady - Istri John Paul Dejoria


Kalau anda suka membaca majalah Playboy, pasti tidak asing dengan wajah cantik Eloise Broady. Hingga jutawan sekelas John Paul Dejoria sampai kepincut saat bertemu dengan Eloise. Mereka pun menikah dan sudah dikaruniai empat anak. 

4. Lucy Southworth - Istri Larry Page


Pria berkecimpung di dunia IT konon katanya aneh dan tak bisa bersosialisasi dengan lingkungan. Namun hal ini tidak berlaku bagi salah satu pendiri Google, Larry Page. Dia berhasil menggaet wanita cantik juga pintar lulusan University of Pennsylvania, Lucy Southworth.

5. Mariah Carey - Istri James Packer 


Sebagai salah satu diva terkenal dunia, Mariah Carey, memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Mulai dari baju, perawatan kecantikan, hingga rumah mewah.

Tentu dengan kebutuhan mewah itu, Mariah tidak bisa sembarang memilih pasangan hidup. Setelah bercerai dengan suami kedua, Mariah menikah dengan jutawan asal Australia James Packer. Packer jauh lebih kaya dibanding Mariah. Menurut majalah Forbes, kekayaan Packer mencapai US$3,8 miliar pada Januari 2016.

0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.