Demi Bungkam Haters! Gadis Ini Turunkan Berat Badannya Hingga 55kg


Karena sudah bosan dan muak terhadap ejekan teman-temannya selama bertahun-tahun. Tanya Rybakoca memustuskan untuk menurunkan berat badannya hingga 55kg dari total berat badannya dahulu yang mencapai 107kg. Tapi hingga sekarang ia tak menyangka bahwa hal tersebut bisa dilakukannya.

Tanya, 25, benar-benar membuat kagum para haters-nya yang selama ini kerap mengejeknya dengan sebutan 'gendut' tapi itu semua berubah drastis kini saat  mereka melihat tranformasi tubuhnya Tanya yang luar biasa, dari gemuk menjadi gadis cantik yang berbodi seksi.


Tanya yang juga berprofesi sebagai seorang blogger ini adalah wanita Rusia pertama yang mempublikasikan video rahasia memiliki tubuh seksi di YouTube. Sejak itu dia menjadi sensasi di jagat maya setelah kanalnya memiliki 300 ribu subscriber. Berkat video merapingkan tubuh.

Saat ini dia juga memiliki ratusan ribu fans yang mengikutinya di berbagai platform media sosial lain seperti Instagram, Twitter dan Facebook di mana dia mengunggah foto-foto hidupnya yang glamour kini.

Ia butuh waktu tiga setengah tahun  untuk mengurangi berat badan sebanyak 55 kg. Sekarang dia keliling Rusia untuk tampil di TV dan membantu orang lain menjadi lebih percaya dan sehat.
Hebatnya lagi, orang-orang yang pada masa kecilnya mengolok-olok Tanya kini menyebutnya dengan julukan 'wanita yang cantik'.


"Ini kisah Cinderella saya sendiri. Anak-anak sangat jahat. Jadi saya tidak bisa berbaur - saya tidak punya teman dulu dan saya menghabiskan banyak waktu hanya membaca dan membaca," kata Tanya, dari St Petersburg.

Aksi bullying yang  kerap diterimanya pada masa dahulu begitu membuatnya terpuruk hingga dia selalu menangis setiap pulang dari sekolah dan tidak mau kembali lagi karena tak tahan menerima ejekan dari teman-temannya.

" Kegemukan telah merampas kepercayaan diri saya. Tapi sekarang saya terlihat keren dan bahkan saya tidak percaya dengan kehidupan saya sekarang."


Titik balik kehidupannya Tanya yang sekarang terjadi saat malam perpisahan di sekolah. Saat itu dia menangis karena tak seorang pun teman-temannya yang mau mengajaknya bicara saat acara berlangsung. Sejak itu dia bertekad untuk menurunkan berat badannya, agar keadaan tersebut bisa cepat berubah

Ia tidak menaruh dendam terhadap orang-orang yang dulu sering mengejek dan menjauhinya. Dia merasa kala itu semuanya masih muda dan selalu membuat kesalahan. Sehinga ia memakluminya.

"Saya melakukan banyak riset tentang pola makanan sehat dan mengunjungi beberapa ahli nutrisi. Saya juga ingin belajar semua tentang latihan kebugaran, agar berat badan saya bisa turun."

Usaha keras Tanya saat remaja membuahkan hasil. Dia berhasil mengurangi kadar lemak dan gula dalam tubuhnya yang menumpuk. Tanya juga latihan kebugaran di rumah. Seminggu sekali, Tanya renang di danau lokal sebanyak tiga kali. Kini ia tampil percaya diri setelah berat badannya turun drastis dan mempunyai banyak teman untuk di ajak berbincang-bincang. Kalau Tanya saja bisa menurunkan berat badannya, kenapa kamu tidak bisa?

0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.