Inilah Tiga PNS Cantik Yang Sempet Membuat Heboh Jagat Maya


Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) sedang banyak menjadi bahan pembicaraan. Sayangnya belakangan ini ada sejumlah oknum PNS terutama wanita yang melakukan perbuatan kurang pantas dihadapan publik. Ada yang foto bugilnya maupun video mesum dirinya beredar di dunia maya, ada yang bolos selama dua tahun bahkan ada yang marah-marah saat berhadapan dengan seorang ibu yang mengurus surat pindah.

Tak pelak mereka pun harus rela dipecat atau mendapat sanksi tegas dari atasan mereka agar membuat efek jera. Tapi untuk ketiga wanita cantik ini, yang gemar memposting foto-foto mereka di media sosial ini tentunya tak akan mendapat sanksi malah mendapat pujian dari khayalak luas. Yup, tiga PNS cantik ini justru membuat banyak orang, terutama para pria terkagum-kagum. Karena paras mereka yang cantik jelita dibanding PNS pada umumnya

Mungkin banyak yang tak menyangka kalau tiga wanita itu lebih pantas menjadi model atau artis dibanding berprofesi sebagai PNS. 

Foto-foto yang mereka posting ke social media miliki mereka, sampai saat ini membuat para pria penasaran dan mungkin ingin segera ke kantor mereka untuk bertemu langsung dengan ketiga wanita cantik ini yang kebetulan sama-sama berasal dari Sulawesi. Siapa saja tiga PNS cantik itu? Kita simak profil singkatnya mereka.

1. Victorine Lengkong


Di daerah Sulawesi Utara tepatnya di Bitung, ada seorang PNS cantik yang bernama lengkap Victorine Auransje Olivia Lengkong. Wanita yang lebih akrab dengan nama Victorine Lengkong memiliki karir yang cemerlang di dunia pemerintahan. Seperti dilansir dari beritamanado.com, Victorine merupakan lulusan dari IPDN. 

Victorine kini menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat di Pemkot Bitung. Namanya sangat populer di jagat maya. Beberapa tahun belakangan akun Facebooknya ramai dikunjungi Netizen yang penasaran akan kecantikan parasnya. Sekarang foto-foto menawannya banyak ia tuangkan di akun Instagram miliknya.

2. Meilisa Onibala


Meilisa Onibala merupakan PNS asal Manado, Sulawesi Utara ini kini juga tengah menjadi perbincangan di jagat dunia maya lantaran unggahan foto-foto cantiknya di akun pribadi. Wajah cantiknya disebut-sebut membuat siapapun yang melihatnya, terutama para pria, pasti akan langsung terpesona dibuatnya

Wanita kelahiran 10 Mei 1992 ini adalah gadis lulusan Universitas Sam Ratulangi, Fakultas Ekonomi. Setelah lulus kuliah, ia sekarang menjadi PNS dan berdinas di kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara. 

3. Oza Moya


PNS Cantik bernama Oza Moza, sempat membuat jagat maya heboh lantaran foto wajahnya yang sekilas mirip dengan Miyabi. Semua berawal dari postingan di Twitter dengan menggunakan batik biru, sehingga banyak orang penasaran akan sosok Oza. Ternyata Oza adalah seorang PNS dari Dinas Pertanian, Karawang. Hingga saat ini, ia masih menjadi sosok PNS yang dikagumi banyak netizen karena paras wajahnya yang cantik.

Menurut kalian, mana yang paling cantik diantara ketiga PNS cantik tersebut?



0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.