Transformasi Lima Aktris Cantik Bollywood Ini Bikin Mata Kamu Terpana


Siapa yang tidak mau mempunyai wajah cantik jelita seperti bintang Bollywood. Tapi jangan salah sangka, aktris Bollywood dahulu juga wajahnya tidak secantik seperti saat ini. Berikut lima selebriti terkenal Bollywood yang memiliki paras cantik jelita, bak putri kerajaan. Tapi, dahulunya mereka pernah memiliki wajah yang biasa saja.
Wanita-wanita ini melakukan berbagai cari untuk jadi cantik setelah menjadi terkenal. Mulai dari diet super ketat, sampai perawatan tubuh super mahal. Dan hasilnya, kini mereka menjadi cantik jelita.
Berikut daftar aktris-aktris Bollywood yang berubah dari buruk rupa jadi cantik jelita, dilansir Top10for. 
1. Priyanka Chopra

Siapa yang tak mengenal aktris cantik Priyanka Chopra? Ia adalah bintang papan atas Bollywood yang sedang naik daun di dunia. Gadis cantik dan seksi itu membintangi beberapa film Box Office di Hollywood juga saat ini
Chopra adalah mantan Miss World pada tahun 2000 silam. Ciri khasnya adalah bibirnya yang tebal mirip dengan Angelina Jolie.
2. Deepika Padukone

Deepika Padukone adalah aktris sekaligus model cantik asal India. Wanita kelahiran Copenhagen, Denmark, itu terkenal mempunyai paras cantik dan tubuh semampai. Tapi siapa sangka, wajah dan penampilan Deepika dahulu tidaklah semenarik dan secantik saat ini.
3. Karishma Kapoor

Selanjutnya Karishma Kapoor adalah aktris terkenal Bolywood. Tapi, tak banyak yang tahu, sebelum berkarir di dunia seni peran, ia adalah sosok gadis yang gemuk dan jelek. Tapi, kini Karishma Kapoor menjelma jadi seorang wanita cantik dan berkharisma yang tersohor sampai kepelosok India.
4. Kajol

Kajol merupakan aktris ternama Bollywood yang pernah meraih berbagai penghargaan di bidang film dalam dan luar negeri. Wajah cantik Kajol kerap menghiasi puluhan film di India. Tapi siapa sangka, dulu Kajol memiliki kulit yang gelap dan tubuh yang sangat kurus, sehingga membuat para pria tidak tertarik padanya.
5. Sridevi

Sridevi adalah seorang aktris senior India, ia dahulu  sering beradu akting dengan Amitabh Bachchan dalam berbagai film Bollywood. Aktris kelahiran Agustus 1963 ini memulai karirnya di dunia seni peran sejak ia berusia lima tahun.

0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.