Demi Rose Kalahkan Kim Kardashian Untuk Bokong Terseksi

Nama Demi Rose kian populer sejak dikabarkan berpacaran dengan rapper ternama Tyga. Kini wanita asal Inggris ini perlahan mulai dikenal publik sebagai model cantik bertubuh sintal dengan bokong yang indah.

Beberapa paparazi di Hollywood bahkan berujar bahwa keseksian tubuh Demi Rose lebih indah dan seksi dibanding Kim Kardashian yang selama ini menjadi ikon selebritas dengan bokong besar. Bagaimana tidak, lingkar bokongnya saja mencapai 99 cm.


Satu lagi, Demi tahu betul memanfaatkan aset tubuhnya. Salah satunya dengan bum selfie atau belfie alias foto memperlihatkan bokong besar.

"Kamu perlu tahu mana sudut yang tepat dan menggunakan pakaian yang pas saat melakukan belfie," kata Demi Rose di sebuah kesempatan.

Selain mempunyai bokong yang besar, Demi Rose juga dikarunia ukuran payudara yang tidak kecil, 34 DD. Dengan proporsi tinggi 157 cm, payudara dan bokong besar, tubuh sintal sempurna jadi miliknya. Sehigga, kadang ia menjadi pusat perhatian ketika sedang asyik berada di ruang publik


Tubuh seksi ditambah wajah cantik perpaduan darah Spanyol, Prancis, dan Inggris membuatnya tampil unik dan menarik. Tak heran, jika pengikut Instagram di akun mencapai 4,6 juta. 


0 comments:

Post a Comment

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.