Pose Seksi Pebulutangkis Australia Ini Bikin Para Lelaki Susah Berkedip


Penampilan seorang wanita cantik tentunya kerap menjadi perhatian kaum adam. Terlebih lagi, ia dara yang muncul adalah menjadi sosok bintang bulutangkis ternama.
Gronya Somerville saat ini kian mendapat sorotan di dunia maya. Hal ini lantaran postingan-postingan akun Instagram pribadinya, yang seolah mengalihkan mata dunia para lelaki kepadanya dalam sekejab mata.

Karena Gronya mempunyai paras yang cantik jelita khas gadis Australia, ia pun kini jadi perbincangan di jagat media sosial karena kecantikannya tersebut. Tak ayal, penggemar bulutangkis selalu menempatkan Gronya sebagai bintang pujaan mereka. Ketika ditanya atlet bulutangkis tercantik saat ini

Dalam sejumlah postingannya, pebulutangkis spesialis bermain sektor ganda ini senantiasa menebar keindahan tubuh serta imutnya wajah, sehingga hal ini membuat para pengikutnya di dunia maya, mencari tidak fokus.
Meski belum memiliki koleksi gelar bergengsi kelas dunia sepanjang kariernya, namun figurnya seolah selalu ditunggu publik bulutangkis dunia ketika sedang tampil dalam sejumlah turnamen dunia.
Tapi, banyak kalangan yang memprediksi bahwa Gronya menjadi cikal bakal generasi emas atlet bulutangkis di Australia, yang kelak akan bisa bersaing dengan China, Denmark, Korea Selatan dan Indonesia.



1 comments:

 

Contact Us

ramaramadan138@gmail.com

Blogroll

About

Stay Foolish. Stay Hungry.